Inilah Rekomendasi Pengaman Motor untuk Kamu

  • Raja-Makan
  • Nov 25, 2021

Mungkin untuk setiap kunci pengaman motor yang dapat disetujui kan untuk menjaga sebuah motor agar tidak mudah kemalingan atau juga dicuri oleh orang. Kenapa kamu juga akan dapat membilang mudah udah pada curi? Sebab maling yang selalu mempunyai sebuah beribu cara untuk dapat melancarkan sebuah aksinya hingga dapat berhasil.Akan tetapi,Dengan memberi sebuah penjagaan dengan kunci pengaman motor, Ya setidaknya mereka juga harus bekerja lebih ekstra untuk dapat mengakali sebuah kunci tersebut agar terbuka.

Berkaitan dengan hal tersebut, akan lebih baik Anda memilih produk yang tepat dan sesuai berdasarkan lokasi Anda menaruh motor. Ada berbagai jenis kunci pengaman motor yang dapat dipilih. Pastikan Anda memilih yang tidak hanya menjamin keamanan, tetapi juga kualitas produknya sangatlah baik sehingga bisa dipakai dalam waktu lama.

Untuk lebih jelasnya, bacalah bagian ini dengan saksama!Kunci pengaman motor jenis rantai cukup mudah penggunaannya. Anda bisa mengunci ban kendaraan dengan tiang atau dililitkan sedemikan rupa sehingga ban tidak bisa berputar ketika terpaut oleh rantai. Jika Anda ingin membeli kunci pengaman berjenis rantai, pilihlah yang ketebalan rantainya di atas 10 mm.Beda halnya dengan kunci rantai, kunci berjenis cakram memiliki ukuran lebih kecil sehingga bisa Anda bawa kemana pun dengan menyimpannya di bagasi motor. Tipe pengunci ini hanya bisa digunakan oleh motor-motor yang menggunakan rem cakram. Berukuran sebesar kepalan tangan, Anda bisa memasangnya dengan mudah.

Penggunaan kunci pengaman motor tipe cakram tentu saja pada piringan cakram motor. Dengan kunci ini, pencuri akan kesulitan mendorong motor. Namun, tetap ada celah keamanan karena motor bisa saja diangkat dan dibawa ke dalam mobil bak, meski kemungkinannya sangat kecil ada pencuri yang sedemikian itu niat mencurinya dengan mobil tambahan.

Masterlock Gembok Motor

Masterlock adalah produsen pengaman motor ternama di Indonesia. Produk ini dapat Anda pilih untuk mengamankan motor kesayangan Anda. Berjenis kunci pengaman cakram, produk ini lebih mudah Anda bawa ataupun simpan di bagasi motor.

Terbuat dari bahan baja seng yang berkualitas, Masterlock Gembok Motor tidak mudah berkarat sehingga lebih awet. Menariknya, produk ini dilengkapi tali yang bisa dikaitkan ke setang. Jadi, Anda tidak akan lupa kalau kunci masih terpasang di motor. Dengan begitu, kasus rem cakram atau kunci pengaman rusak karena luput dari ingatan bisa terhindarkan.

Heavy Duty Ground Anchor Lock

Kunci pengaman motor berikut ini dapat memberikan Anda ketenangan ketika harus meninggalkan motor lebih lama di tempat umum. Terdapat gembok khusus yang menghubungkan dua ujung mata rantai yang telah dipasang mengitari ban motor.

Produk ini terbuat dari baja yang dilapisi oleh kain, velg motor Anda tidak akan bersentuhan langsung dengan baja yang menimbulkan baretan pada permukaannya. Apabila motor Anda tergolong ringan, kami sangat merekomendasikan produk ini untuk Anda.

MP GPS Tracker Alarm Motor

Pencuri bisa terkecoh ketika ingin mencuri motor Anda. Bahkan, aksi jahatnya bisa memicu keramaian ketika alarm dari motor Anda berbunyi akibat ketidaktahuan pencuri. Benar sekali, MP GPS Tracker Alarm Motor adalah kunci pengaman bertipe alarm yang diinstalasi langsung pada sistem pengoperasian motor.

Produk berikut dapat mengirimkan SMS ke smarthone Anda ketika motor Anda dibobol pencuri. Kami tidak bermaksud mendoakan yang buruk, namun ketika suatu saat Anda dibegal, berikan saja motor Anda apabila menggunakan kunci pengaman ini. Biarkan pembegah membawa motor Anda, Anda pun mengetahui posisinya karena adanya GPS untuk melacak keberadaan motor di HP Anda.

Pengaman Motor dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 100.000Shopee
Rp. 100.000Tokopedia
Rp. 100.000Lazada
Rp. 100.000Blibli