Wong Surabaya Beli Mobil Bekas Terbaik di Seva.id Aja

  • 2 min read
  • Aug 15, 2021
mobil bekas surabaya

Saat berniat untuk menjual kendaraan bekas, Anda mungkin akan terbayang soal keuntungan yang menunggu sehingga setelahnya bisa segera membeli mobil baru. Padahal yang harus diketahui, proses menjual mobil bekas bisa jadi todak secepat yang akan terjual dengan mudah. Terkadang juga mobil bekasĀ  memang dapat terjual cepat dengan harga yang kemungkinan tinggi. Namun, tidak jarang di ketahui Anda juga harus melalui tahap yang sangat sulit menjual mobil bekas yang menguras waktu dan otak, tenaga atau bahkan emosi. Selalu ada ceritanya masing-masing. Menjual mobil bekas berarti akan siap untuk memutar otak kita untuk menjangkau calon pembeli. Anda juga harus memikirkan cara apa yang paling menarik dan efektif untuk cepat terjual dengan harga yang sesuai dengan yang kita ingin.

Jika kamu ingin membeli mobil bekas, maka alangkah baiknya melakukan survey terlebih dahulu. Bagi kamu yang ingin mempunyai dana yang terbatas, kamu tidak usah khawatir. Di bandingkan membeli mobil baru yang harganya rata-rata di Rp. 200 jutaan, kamu bisa mendapat harga mobil ayla bekas namun berkualitas dengan harga di bawah 100 jutaan. Membeli mobil bekas juga sebenarnya banyak keuntungannya, salah satunya yaitu penyusutan nilai harga yang lebih rendah di bandingkan dengan mobil yang baru. Walaupun bukan keluaran baru, banyak mobil bekas yang berkualitas yang masih bandel dan tidak rewel,

Di Seva.id kamu akan membeli mobil bekas surabaya dengan di jamin kualitasnya bukan hanya itu kamu juga bisa membeli mobil bekas online hanya di Seva.com sebelum melakukan transaksi kamu pun bisa melihat fitu, spesifikasi interior, eksterior dan fitur lainnya, membaca reviewnya, hingga melakukan test drive. Sebaiknya.

Cek Mesin

Pada saat di starter, kalian bisa merasakan mobil tersebut apakah mudah untuk di hidupkan, apakah ada suara yang tidak enak atau kejanggalan lainnya. Ini jadi Langkah awal kalian merasakan mesin mobilnya. Setelah itu, kalian bisa melihat dari segi suara mesin, jika mesin terdengar halus maka masih oke tapi jika sebaliknya mending di cek terlebih dahulu apa kira-kira penyebabnya. Kamu juga bisa mengecek gas secara perlahan-lahan sampai rem yang tinggi. Dan dengarkan apakah ada suara yang mengganggu seperti bunyi tek-tek, atau bunyi yang lainnya. Bila itu terjadi, kemungkinan kerusakan pada bagian mesin dalam.

Test Drive

Ini juga bagian paling penting untuk membeli barang bekas, yaps betul kalian bisa langsung coba test Drive mobil tersebut. Rasakan pada saat mobil berjalan, apakah mobil langsung berjalan atau ada sedikit jedanya, atau malah mobil dengung dan tidak memiliki tenaga. Ketika di cek, pastikan dulukalian terasa nyaman dan cocok tidak dengan peforma yang di hasilkan oleh mobil tersebut.

Eksterior

Pada bagian terluar mobil dari suatu kendaraan. Yang pertama kali kita lihat adalah bodi mobil, maka dari itu bodi merupakan bagian yang sangat penting dan yang sering kali pertama lihat. Kamu juga dapat memeriksa pada bagian chassisnya, mobil yang di gunakan di daerah pantai yang biasanya terdapat kadar garam yang sangat tinggi yang biasanya akan mudah berkarat dan sangat rapuh. Jadi, cek betul-betul bagian lain nya.

Interior dan Fitur

Dari segi interior mungkin yang perlu di perhatikan antara lain kondisi jok, kondisi dasbor, karpet bawah, pintu bagian dalam dan langit-langit. Jika kondisi istimewa, silahkan dilanjutkan ke bagian berikutnya.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan pada saat membeli mobil bekas, yang terpenting kalian harus lebih berhati-hati agar tidak ke tipu. Tapi Kamu tidak usah khawatir. Di Seva.id kamu dapat membeli barang bekas dengan aman dan nyaman yang paling terpenting berkualitas.