Walaupun sudah menjadi salah satu MPV di Indonesia, tentunya anda juga harus mengetahui keunggulan Toyota Avanza sebelum memutuskan membeli mobil yang terlaris di pasar Indonesia tersebut. Hal tersebut, walaupun telah dilakukan ragam inovasi pada MPV sejuta umat ini namun tak salah dan bukan hal yang tabu jika saat ini banyak konsumen yang mulai cukup kritis untuk mengetahui beberapa keunggulan Toyota Avanza.

Hal tersebut, dengan memahami letak keunggulan maupun kelemahan dari MPV paling laris di pasar Tanah Air tersebut tentunya akan mempermudah para konsumen untuk menimbang apakah sesuai dengan kebutuhannya atau belum. Dengan begitu, bukan hal negatif bagi konsumen untuk mengenal keunggulan Toyota Avanza.

Selain itu, dengan memahami keunggulan Mobil ini tentunya secara langsung penjual akan lebih mudah dalam mengenal setiap MPV yang diluncurkan di Indonesia. Memang, dalam hal ini pabrikan tidak menerangkan beberapa kelemahan yang ada pada MPV Avanza Series ini, wajar sebagai produsen tentu lebih mengedepankan keunggulannya.

Namun di sisi lain, agar tak menyesal maka konsumen yang ingin mengetahui keunggulan dan kekurangan Mobil ini juga tak bisa dihalangi mengingat menjadi setiap hak bagi para konsumen untuk mengenal keunggulan dan spesifikasi dari setiap produk yang dikeluarkan oleh pabrikan. Nah, untuk membantu para konsumen maka kali ini kami akan berbagi informasi lengkap mengenai keunggulan Mobil ini yang akan tersaji pada penjelasan di bawah ini. Yuk, kita simak bersama!

Keunggulan Toyota Avanza

Keunggulan Mobil ini yang pertama yakni ada pada tampilan desain eksteriornya. Sekilas, Mobil inikini hadir dengan desain eksterior yang stylish dan elegan. Dengan ini, saat ini sudah ada perubahan pada beberapa posisi, contohnya pada headlamp depan yang lebih stylish atau 1.5 G Luxury, desain baru Cover Foglamp atau 1.3 G, serta New Front Aerokit atau Type G Luxury yang membuat mobil ini tampak lebih keren dan sporty. Dengan tampilannya yang begitu menawan tersebut, tentu menjadi keunggulan Mobil iniyang membuatnya kian diminati.

Mesin Bertenaga dengan 2 Varian Pilihan

Sementara itu, untuk soal performanya, keunggulan Mobil ini terletak pada teknologi dapur pacunya. Di mana, kali ini MPV terlaris garapan Toyota ini telah hadir dengan menawarkan 2 pilihan macam mesin, adalah tipe 1.5 liter berteknologi 3SZ-VE dan 1.3 liter K3-VE. walaupun mempunyai kapasitas dan teknologi berbeda namun keduanya sama-sama menggunakan tipe DOHC VVT-I enam belas katup dengan empat silinder yang dipastikan bakal sanggup memberikan performa handal. Bahkan, keunggulan Mobil ini sendiri juga terlihat dari bawaan sistem transmisinya yang menawarkan sistem manual maupun otomatis. Sehingga, dengan menilik beragam keunggulan di atas maka dipastikan bakal membuat pilihan yang lebih banyak dan beragam kepada konsumen untuk disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget yang disiapkan.

Itulah informasi tentang Keunggulan dari Toyota Avanza dan anda juga bisa lihat tentang harga avanza terbaru 2020.