Trik Jitu Dapatkan Mobil Murah Berkualitas di SEVA Tempat Mobil Online

  • 2 min read
  • Dec 17, 2020
Seva Tempat Mobil Online

Punya rencana untuk membeli mobil dalam waktu dekat? Tentunya banyak sekali hal yang dipikirkan sebelum membeli mobil. Salah satunya adalah masalah harga. Ketersediaan budget yang terbatas, seringkali membuat masyarakat mengingingkan agar bisa mendapat produk mobil dengan harga murah. Namun, di SEVA Tempat Mobil Online keinginan tersebut bisa didapatkan dengan mudah. Tentunya dengan memerhatikan trik dapat mobil murah di SEVA berikut ini!

Pilih Mobil Bekas dengan Kualitas Bagus

Trik pertama yang sebetulnya terdengar klise namun harus Anda lakukan, adalah mencari produk mobil yang sudah pasti berkualitas. Mobil berkualitas ini tidak hanya bisa Anda dapatkan dari mobil baru saja, namun dari mobil bekas pun sangat berpeluang. Apalagi mobil bekas ini cenderung memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan mobil yang masih baru.

Namun, pastikan agar Anda bisa membeli mobil bekas yang kualitasnya masih bagus. Pasalnya, mobil yang berkualitas bagus akan jarang sekali bermasalah. Sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membawanya ke bengkel dan mengganti mesin yang bermasalah. Jika diperlukan, Anda sebaiknya minta catatan servis kendaraan atau mobil ke pihak SEVA tempat mobil online. Dengan catatan ini, Anda bisa mengetahui sebelumnya mobil yang hendak dibeli memiliki masalah apa saja. Dengan begitu, Anda bisa melakukan antisipasi.

Gunakan Fitur Harga di SEVA

Di SEVA Tempat Mobil Online, mendapatkan mobil yang murah tentunya bukanlah hal yang sulit. Apalagi dengan adanya kelengkapan fitur yang disediakan oleh situs besutan Astra ini. Salah satu fiturnya adalah filter untuk mencari mobil sesuai harga yang dianggarkan oleh masyarakat. Misalnya saja, Anda sedang mencari mobil Toyota Avanza dengan harga maksimal Rp 100 juta.

Maka Anda bisa gunakan fitur harga di situs SEVAnya langsung dengan memasukkan jumlah maksimum harga mobil Rp 100 juta. Jika filter sudah dimasukkan, maka secara otomatis mobil yang tersedia adalah mobil dengan harga maksimal sampai Rp 100 juta saja. Anda tinggal memilih mobil mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk sekali membaca informasi dan data detail mobil untuk menghindari kerugian. Dengan begitu bisa menyesuaikan bersama budgeting Anda.

Lakukan Test Drive dengan Teliti

Tak hanya menggunakan langkah penggunaan fitur harga saja, untuk mendapatkan mobil yang berkualitas Anda bisa memanfaatkan layanan test drive. Seperti yang diketahui, SEVA jual beli mobil bekas menyediakan layanan test drive yang mana Anda bisa menyesuaikan jadwal serta lokasi test drive sesuai keinginan dan kebutuhan. Ketika Anda sudah sampai pada waktu cek kendaraan, sebaiknya lakukanlah dengan teliti.

Lakukan pengecekan pada setiap komponen mobil yang hendak dibeli. Dari mobil bagian luar mobil apakah masih mulus atau ternyata ada baret? Kemudian di bagian interior, lihat dan perhatikan bagaimana kondisinya. Begitu pun dengan masalah mesin mobil dan setiap fitur yang disediakan oleh mobil yang akan dibeli. Jika Anda teliti dalam memilih dan melakukan pengecekan, tentu Anda bisa mendapatkan produk mobil  yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan.

Selain tiga hal tersebut, Anda juga bisa melakukan beberapa trik lainnya. Salah satunya adalah memilih mobil dengan jadwal pajak masih lama atau gunakan pilihan expert. Jika Anda memilih  jadwal pembayaran pajak dalam waktu dekat, maka itu bisa menguras anggaran karena biayanya harus ditambah dengan pajak kendaraan. Jika waktunya masih lama, Anda bisa mempersiapkan biayanya di kemudian hari. Namun ini hanya berlaku jika Anda membeli mobil bekas di SEVA Tempat Mobil Bekas Online.