Yuk Ketahui Prenagen Mommy untuk Usia Berapa Bulan

  • 2 min read
  • Jun 04, 2021
Prenagen Mommy

Prenagen mommy sebagai salah satu asupan nutrisi yang sangat penting ketika tengah mengandung dan juga sebagai susu ibu hamil yang bagus untuk ibu dan calon buah hati. Prenagen juga sebagai susu khusus untuk kehamilan dengan kandungan yang lengkap seperti halnya Prenagen ini yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil yang tidak dapat dipenuhi melalui makanan padat saja. Misalnya saja seperti ibu tiba-tiba menjadi alergi dengan makanan tertentu ataupun terus menerus muntah hal ini sangat berbahaya untuk ibu dan calon buah hati.

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan manfaat yang maksimal, ibu hamil juga harus tahu cara pilih susu yang Bagus dan baik untuk ibu dan calon buah hati seperti misalnya susu Prenagen yang tepat sesuai dengan tahap dan juga kondisi kehamilan sang ibu. Hal ini juga sangat berbeda dengan kondisi pada tiap tahapan, dan juga berbeda pula nutrisi yang dibutuhkan. Oleh karena itu mari kita simak fungsi masing-masing kandungan pada susu Prenagen mommy dan juga kegunaan dari susu prenagen mommy untuk usia berapa bulan.

Masa kehamilan bukan hanya soal dimulai ketika tanda-tanda kehamilan akan terasa, namun sejak pembuahan sel telur terjadi pada rahim seorang ibu. Yang jadi masalahnya, banyak ibu juga seringkali tidak mengetahui kapan pembuahan sel telur pada rahim tersebut terjadi dan berhasil, maka dari itu Sering terjadilah hal yang tidak diinginkan bahkan bisa sampai keguguran.

Maka dari itu untuk bisa menghindari hal yang tidak diinginkan pada saat awal kehamilan, sebaiknya pasangan suami istri juga perlu mempersiapkannya dengan mengonsumsi susu Prenagen untuk tahap pertama, yakni pada suaubPrenagen Esensis. Karena susu Prenagen Esensis memang telah dirancang secara khusus untuk mempersiapkan pembuahan dengan dilengkapi oleh 3 nutrisi penting, diantaranya Asam Folat, Zat Besi dan juga Zink. Bukan hanya untuk calon ibu, namun juga untuk calon ayah juga dianjurkan untuk meminumnya karena kandungannya sangat baik untuk vitalitas sistem reproduksi pasangan suami istri.

Kandungan asam folat yang tinggi pada susu Prenagen Esensis dengan ukuran 115 mg akan dapat mencegah cacat tabung syaraf ketika janin pertama kali terbentuk. Oleh sebab itu, mengonsumsi susu Prenagen Esensis juga dianjurkan untuk dikonsumsi sejak 3-4 bulan sebelum pembuahan terjadi ataupun sebelum memulai program hamil.

Prenagen Mommy

Apabila kamu punya kondisi kehamilan normal dengan tanpa gejala mual dan muntah, maka ibu dianjurkan untuk mengonsumsi susu Prenagen Mommy. Dengan mengonsumsi susu Prenagen Mommy yang mempunyai nutrisi yang lengkap tinggi asam folat yang juga telah dirancang khusus untuk menunjang gizi ibu hamil dan calon buah hati Hal ini juga dimaksudkan supaya berat janin akan selalu bertambah setiap bulannya sesuai standard dan mencegah kelahiran prematur.

Jika sejak awal kehamilan tidak timbul gejala mual dan muntah, maka ibu dapat langsung mengonsumsi susu Prenagen Mommy tanpa harus melalui Prenagen Emesis. Kemudian Prenagen Mommy juga tersedia dalam 5 varian rasa, yakni varian rasa Vanila, rasa Velvety Chocolate, rasa Strawberry, rasa Mocha dan juga rasa Kacang Hijau.

Dengan begitu ibu juga tidak akan tidak bosan dengan rasa yang itu-itu saja, namun dengan rasa yang banyak ini ibu bisa Gonta ganti setiap minggunya atau bahkan setiap harinya juga bisa.