Rekomendasi Vitamin Kucing Terbaik

  • 2 min read
  • Apr 30, 2021
Vitamin Kucing

Pasti ada saatnya vitamin diperlukan untuk menjaga kesehatan kucing peliharaan di rumah. Ada beragam jenis vitamin kucing berdasarkan tujuan pemakaiannya, misalnya seperti untuk menggemukkan badan, memperindah bulu, serta penambah nafsu makan. Di antara semua jenis ini, tahukah kamu vitamin merek apa yang bagus untuk kucing peliharaan kamu?

Nah, pastikan sebelum kamu membeli, untuk menyesuaikan produk dengan kebutuhan kucing kesayangan di rumah. Kali ini saya akan merekomendasikan produk vitamin kucing terbaik, seperti Neovitamax, Nutri-plus Gel, dan VITA-GEL. Berikut ini adalah beberapa jenis vitamin kucing terbaik.

Daftar Merek Vitamin Kucing Terbaik

Eka Farma KETWOL

Untuk jenis vitamin cair yang bermanfaat untuk memperindah bulu dan ramah di kantong, kamu bisa memilih produk ini. Bukan hanya memperindah bulu, vitamin KETWOL juga mencegah adanya bulu rontok. Umumnya, bulu rontok terjadi karena kondisi bulu kucing yang kurang sehat, sehingga dapat di bantu dengan mengonsumsi vitamin ini.

Tidak hanya mencegah rontok, produk ini juga mempercepat tumbuhnya bulu kucing dan membuatnya lebih mengkilat dan juga lembut. Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini dijamin aman untuk digunakan pada kucing peliharaan.

Kala Health DERMATRIX® for Dogs & Cats

Apakah kamu lelah dengan vitamin kucing berbentuk tablet yang harus dihancurkan terlebih dahulu sebelum dikonsumsi kepada kucing? DERMATRIX® kini hadir dengan vitamin all in one berbentuk tablet namun yang bisa dikunyah. Dengan demikian, kamu tidak perlu usah lagi menumbuk tabletnya.

Bukan hanya itu, tiap-tiap tabletnya telah dilengkapi dengan kombinasi sempurna antara lemak omega serta nutrisi alami lainnya. Dengan kombinasi inilah yang berguna untuk menyehatkan kulit dan juga memperindah bulu kucing. DERMATRIX® juga terdiri dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang diproduksi di Amerika Serikat. Oleh sebab itu, saya rekomendasikan produk ini untuk kamu yang menginginkan kualitas tinggi untuk dapat merawat bulu kucing.

Kitzyme  Conditioning Tablets

Merek Vitamin keluaran Kitzyme ini memiliki kandungan formula vitamin B kompleks dan juga mineral. Sehingga kombinasi keduanya penting untuk kesehatan dan untuk kebugaran kucing. Bukan hanya itu, nutrisi di dalamnya juga membantu menjaga kesehatan kulit dan keindahan dari bulunys.

Conditioning Tablets juga telah membangun sistem imun alami untuk setiap kucing yang mengonsumsinya. Dengan begitu, kucing akan selalu sehat dan aktif. Jika kamu mencari vitamin yang memperindah bulu dan dapat menjaga kebugaran tubuh si kucing, maka pilihlah produk ini.

CV Tamasindo Veterinary | BODY FAT Cat Fattener

Saat ini kucing kamu sulit makan sehingga menjadi sangat kurus? Jika benar, maka pilihlah produk ini untuk kucing di rumah. Body Fat Cat Fattener memiliki kombinasi yang sempurna dari berbagai bahan pilihan berkualitas yang dapat meningkatkan nafsu makan kucing. Serta sudah dilengkapi dengan multivitamin, nutrisi lengkap, serta protein tinggi, sehingga bobot kucing akan bertambah dengan cepat, dan permanen.

Virbac MEGADERM®

Produk ini saya sarankan untuk kamu yang ingin memperkuat bulu kucing yang memiliki kondisi gatal kronis, kulit kemerahan, dan terdapat alergi. Bukan hanya itu, MEGADERM® juga memiliki kandungan yang sangat kompleks sehingga bisa melakukan proses modifikasi terhadap metabolisme pada kucing. Dalam proses metabolisme ini memiliki peran yang berdampak langsung pada kuatnya bulunya.

Akan tetapi, janganlah mencampur vitamin ini dengan vitamin penambah nafsu makan atau dengan vitamin penggemuk badan. Karena, kandungan dari vitamin tersebut sudah ada di MEGADERM®. Jika kamu tetap memaksakan, maka vitamin dapat berdampak buruk pada pencernaan si kucing dan juga kesehatannya.

Kucing peliharaan memang sangat menggemaskan, namun dalam memelihara hewan lucu ini kita juga harus benar-benar merawatnya dengan baik, mulai dari memberikan makanan yang sehat tempat tinggal yang nyaman dan jangan lupa berikan vitamin kucing yang sesuai dengan kondisinya, sehingga kucing akan selalu sehat.