Rekomendasi Merek Sepeda BMX Terbaik

  • Raja-Makan
  • May 12, 2021
Sepeda BMX

Saat ini, sepeda BMX telah menjadi salah satu alat olahraga menantang yang sangat populer di kalangan anak muda. Jika menggunakan sepeda BMX, kamu pasti bisa mendapatkan pengalaman menantang yang menjadi kesenangan tersendiri. Ada juga beberapa jenis BMX yang bisa kamu temukan tergantung dengan jenis aktivitas serta medan yang ingin ditaklukkan nantinya.

Untuk itu, saya juga akan menjelaskan tentang bagaimana cara memilih sepeda BMX untuk para pemula. Berikutnya saya juga akan mengulas beberapa produk terbaik, seperti dark Polygon, Wimcycle, serta produk lainnya. Untuk itu bacalah dengan teliti dan temukan sepeda BMX yang akan menjadi teman kamu berpetualang.

Genio: Fury Rotor

Jika kamu sedang mencari sepeda dengan rangka yang lumayan kuat dan tahan banting, maka sepeda Genio Fury Rotor ini bisa menjadi jawabannya. Baik untuk fork untuk garpu depan dan juga rangkanya bisa dibuat menggunakan material baja yang dikenal sangat kuat. Bukan hanya itu, sepeda BMX ini juga memiliki sistem pengereman yang lebih sederhana daripada yang lainnya. Dengan demikian, untuk biaya perawatannya juga lebih akan hemat.

Pacific Bike: Hotshot XT 3.0 Rotor 16″

Hotshot XT 3.0 Rotor 16″ ini memiliki berbagai pilihan tepat jika anak kamu berencana menjadi rider BMX profesional. Karena sepeda BMX ini punya ukuran ban yang lebih kecil, yakni 16 inci, sehingga sepeda ini juga bisa dikendarai oleh anak-anak. Bukan hanya itu, pada rangka, fork, serta peleknya juga terbuat dari hi-ten steel yang pastinya kuat. Kamu juga bisa menggunakan sepeda ini untuk berbagai medan saat berpetualang yang menyenangkan.

Pacific Bike: Hotshot XM 3.0 Rotor 20″

Apakah kamu membutuhkan BMX dengan ban yang besar? Maka Hotshot XM 3.0 Rotor 20 ini adalah solusinya. Karena sepeda ini menggunakan ban Kenda yang memiliki ukuran yang besar dan juga lebar. Kemudian ban ini juga didesain agar bisa mencengkeram dengan kuat pada berbagai medan. Dengan demikian, resiko terpeleset saat melintas di jalur yang licin juga lebih kecil.

Tabibitho: 20″ Rascal

Jika kamu sudah tertarik menjelajahi jalanan di kota-kota tapi tanpa melakukan freestyle, maka sepeda Tabibitho 20″ Rascal ini pas sekali untuk kamu. Karena sepeda ini juga dilengkapi dengan fitur yang memadai untuk bisa melewati kondisi apapun di jalanan kota. Untuk rangka sepedanya sudah terbuat dari material aluminium sehingga bobotnya akan jauh lebih ringan namun tetap kuat. Kemudian sepeda ini juga dapat digunakan jika kamu mengikuti balap kelas pemula.

Wimcycle: 20″ BMX FS Blade Snake

Wimcycle 20″ BMX FS Blade Snake adalah sepeda BMX yang mempunyai fitur yang multifungsi. Karena sepeda ini merupakan sepeda pilihan tepat untuk kamu yang suka sekali freestyle dan bersepeda santai. Sepeda ini juga memiliki tampilan sporty dengan rangka yang terbuat dari material besi yang kuat serta nyaman dikendarai meski bobotnya lumayan berat. Pada bagian setangnya juga telah dilengkapi dengan rotor sehingga dapat diputar hingga 360 derajat dan membuat kamu tampil lebih berani.

Polygon: Rudge 3

Mungkin lama-kelamaan warna sepeda akan menjadi kusa dan kurang menarik karena disebabkan cat yang memudar. Agat bisa semakin percaya diri saat melakukan atraksi, saya sarankan pilih Polygon Rudge 3, karena sepeda ini dilengkapi dengan rangka sepeda yang dicat dengan warna doff sehingga akan lebih awet dan juga tahan lama. Bukan hanya itu, pada rangkanya juga tidak akan meninggalkan bekas sidik jari meskipun sering dipegang. Sehingga kamu bisa bebas berekspresi dan melakukan beragam atraksi dengan sepeda BMX ini.