Review Silent Mouse dari Alcatroz Stealh 3

  • 3 min read
  • Sep 24, 2021
silent mouse

Silent mouse adalah objek yang diperingatkan bagi kamu yang sering kesal dengan suara mouse saat menggunakannya. Item ini dapat digunakan di kantor, perpustakaan, dan tempat-tempat tenang lainnya kecuali menderita karena faktor lingkungan Anda. Namun, banyaknya gadget yang berguna untuk digunakan juga bisa membuat Anda bingung memilih produk yang tepat, bukan?

Itulah motif yang kami sarankan pada Logitech, Rapoo, Elecom, dan masih banyak lagi silent mouse untuk Anda. Dengan begitu, Anda tidak ingin stres menggunakan mouse terlepas dari apakah rumah tangga Anda tertidur atau tidak. Kita harus melihat dulu cara memilihnya di bawah!

Apa Keuntungan Menggunakan Silent Mouse?

Mouse biasanya mengeluarkan suara ‘klik’ yang mungkin akan membuat Anda canggung saat menggunakannya di tempat yang tenang. Dengan silent mouse, suara klik akan berkurang hingga lebih dari 90%, lho! Anda juga bisa menjadi pusat perhatian saat berada di tempat yang tenang selain tersiksa oleh elemen lingkungan Anda lebih lama lagi.

Tikus yang tenang memiliki beberapa jenis sesuai kapasitasnya, seperti mouse yang dirancang secara ergonomis atau mouse yang hebat untuk bermain-main. Anda juga dapat memilahnya dengan sesuai kebutuhan Anda. Dengan memiliki satu silent mouse, pasti Anda akan lebih terbuka untuk menggunakannya.

Meskipun harganya sangat jauh lebih mahal daripada mouse biasa, jenis mouse ini sebenarnya lebih nyaman untuk digunakan. Dalam pertandingan yang mungkin ingin Anda pasang di mana saja dan kapan saja, bukankah harga sekarang tidak menjadi masalah? Bagaimanapun, apakah Anda akan mengatakan bahwa Anda diatur untuk menggantikan mouse biasa Anda dengan mouse yang tenang yang kami audit di artikel ini?

Mouse atau sistem mouse biasanya sangat tidak terpisahkan dari suara jepret. Suara tersebut mungkin akan mengganggu, terutama bagi Anda yang biasanya tidak tinggal sendiri dan menghindari bahaya untuk menggunakan PC atau PC sepanjang malam saat orang lain sedang tidur.

Alcatroz, pabrikan yang bernaung di bawah payung perusahaan Leapfrog dan saudara kandung SonicGear belakangan ini cukup cantik menghadirkan salah satu mouse anti huru-hara, Alcatroz Stealth Air 3 yang diprediksi untuk kondisi tersebut.

Hanya dengan melihat-lihat paket, tentu Alcatroz Stealth Air tidak selalu untuk bagian game. Diagram ini sangat konvensional, tidak ada pengikat yang lebih besar di bagian kanan atau kiri 1/2 dari tubuh mouse, dan menggunakan kain plastik yang tampaknya cenderung pecah.

Bagaimanapun, dari sudut pandang ergonomis, Alcatroz Stealth Air tiga yang tersedia sebagai mouse jauh sangat nyaman untuk digunakan dan ringan. Ini membuat mouse benar-benar luar biasa untuk bepergian.

Memang, alcatroz Stealth Air tiga musuh bebuyutan silent mouse ini adalah pengaturan yang tepat. Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan kerja dan ingin tinggal di kamar yang sama dengan orang lain, Alcatroz Stealth Air tiga dapat membantu Anda bekerja tanpa takut teman Anda terbangun karena suara ‘klik-klik’ yang mengganggu.

Selama penggunaan, Alcatroz Stealth Air tiga keunggulan mouse bebas keributan ini tidak bohong. Di balik rencana tersebut, yang mungkin akan diremehkan oleh setiap karakter yang melihatnya, rangkaian counter clamor tidak selalu bologna.

Saya mencoba mengklik mouse ini dengan ketegangan yang lebih tak tertembus. Alcatroz Stealth Air tiga juga siap meredam keributan. Persis komponen yang sama yang saya lakukan dengan scroller di tengah, tidak peduli kebenaran bahwa saya menjadi scroller dengan cepat di sisi lain suara yang digunakan tidak lagi terdengar.

Alcatroz Stealth Air 3 menyatakan bahwa silent mouse ini dapat digunakan untuk bermain game dengan dukungan kecepatan sensor 1.200 CPI, tetapi saya menganggap mouse ini cocok untuk gamer yang bahagia. Penggemar game bad-to-the-bone atau esports tentu menginginkan CPI yang lebih besar.

Tragisnya, Alcatroz Stealth Air tiga menggunakan baterai satu dimensi AA yang tidak dilengkapi tombol on/off. Oleh karena itu, mouse terus menyala selama baterai dipasang serta lubang penyimpanan USB Bluetooth yang tidak selalu tertutup memungkinkan komponen ini hilang.

Kesimpulan

Dilihat dari tampilan, komponen, dan pengendaraan penggunaannya, sudah pasti tidak senyaman mouse ini untuk gaming. Mungkin beberapa penggemar game juga akan memiliki penilaian serupa. Meskipun sekarang tidak tersedia untuk lebih banyak pengencang, kecepatan sensor juga tidak lagi cukup cepat.

Terlebih lagi, karena beberapa jarak sebagai penampilan, Alcatroz Stealth Air tiga juga pasti umum. Yang patut disyukuri adalah faktornya sebagai musuh tikus geger yang dibuktikan dengan penggunaan yang sangat tidak menyenangkan, terutama jentikan yang sangat riuh, hanya saja suaranya masih sangat dekat. Dengan harga mendekati Rp. seratus ribu, Alcatroz Stealth Air tiga adalah mouse yang akan datang dengan sketsa dan elemen yang tidak jelek selama tidak disejajarkan dengan mouse gaming.

Silent Mouse dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 155.000 Shopee
Rp. 156.000 Tokopedia
Rp. 70.000 Lazada
Rp. 187.000 Blibli