Tentu saja, konten hebat membutuhkan pemikiran dan perencanaan. Itu jika Anda ingin orang benar-benar mengklik hati itu. Tiga tips untuk membantu:

Tunjukkan wajahmu. Atau milik orang lain. Untuk meningkatkan peluang Suka Instagram Anda sebesar 38%. Ketahui warna Anda. Terutama gambar biru mendapat 24% lebih banyak ‘suka’ daripada yang merah. Single versus multi-warna juga meningkatkan kemungkinan ‘suka’ sebesar 17% .

Pilih filter Anda

Dengan penuh perhatian. Filter yang meningkatkan kontras, eksposur yang benar, dengan nada yang lebih hangat mendapatkan hasil terbaik. Tanyakan saja Yahoo dan Georgia Tech . Gunakan alat pengeditan Instagram di atas filter yang sudah diprogram.

Pertahankan juga hal-hal yang unik dan beragam. Instagram memiliki alat untuk ini. Ini hanya 3 di antaranya:

  • Boomerang untuk membuat loop video, depan dan belakang
  • Fokus untuk mengaburkan latar belakang sambil menjaga wajah tetap fokus
  • Superzoom untuk memperbesar secara otomatis saat memainkan suara yang dramatis

Berikut adalah beberapa tips tentang cara mengedit foto Instagram  untuk disukai disukai maksimal.

  • Gunakan tagar dengan bijak

Jika tidak, Anda akan membuat pengguna marah. Dan Instagram juga. Anda melakukan yang terbaik untuk membuat konten yang hebat, bukan? Ikuti terus hashtag. Ini membantu orang lain menemukan Anda, bahkan non-pengikut. Menemukan Anda adalah langkah pertama untuk menyukai Anda.

Bagaimana Cara Nyata untuk Mendapatkan Lebih Banyak Suka Instagram?

Gunakan tag yang relevan. Jika tidak, pengguna akan memilih opsi ‘Jangan tampilkan untuk tagar ini’.

Tempatkan mereka dengan tepat. Katakan, 2 atau 3 dari tag terpenting Anda dalam keterangan foto.

Perlu lebih dari beberapa? Baik, Instagram memungkinkan 30 per posting. Tetapi posting mereka sebagai komentar, lebih dari cara tagar utama Anda. Cari tahu cara melakukan ini di pos Instagram Hacks kami.

Bukan yang digunakan orang lain. Tentu, # like4like populer. Tetapi cukup jelas bagi pengikut Anda bahwa Anda mencari ‘suka’ daripada terhubung dengan peeps yang berpikiran sama. Bot juga suka ini. Statistik Anda tidak akan ada artinya, sama seperti tag itu. Orang bisa menulis seluruh artikel, hanya tentang tagar. Dan kami melakukannya. Anda juga bisa kunjungi tautan auto likes instagram.

  • Tandai pengguna yang relevan

Mengapa menandai seseorang? Untuk mendorong mereka untuk terlibat dengan posting Anda dan membaginya dengan pengikut mereka. Atau untuk kredit mereka, jika mereka mengambil gambar / video.

Beri tag pengguna Instagram lain yang ditampilkan dalam foto Anda dengan @ -ionion di caption Anda. Atau, gunakan fungsionalitas pemberian tag Instagram. Bagaimanapun, mereka akan menerima pemberitahuan.

  • Tulis teks yang sangat bagus

Saya akan mengatakan ‘sangat bagus’, tetapi saya pikir tidak. Teks plus visual yang bagus seperti selai kacang dan cokelat. Pembaca akan menjadi ‘ahhhh’ (dan mengetuk hati). Tulis teks Anda dengan beberapa TLC. Ceritakan kisah Anda, menggunakan kata-kata dan gambar. Tidak seperti Twitter, tidak ada batasan karakter. Buat itu panjang, atau tidak. Anda harus memutuskan. Tapi berhitunglah.

Berikan pertanyaan. Itu bisa membuat pembaca tertarik, dengan minat. Kedengarannya kurang promosi juga. Turunkan rambut Anda. Sedikit humor tidak pernah menyakiti siapa pun. Pendekatan ‘jas dan dasi’ itu payah. Khusus untuk kerumunan ini.

Tunjukkan cinta. Mendapat pengikut yang memuji Anda? Keren. Sebutkan dalam keterangan Anda.

Itu ‘kurang lebih’. Benar bahwa. Terkadang teks minimalis akan menyorot gambar yang mencolok. Juga, ini bisa menjadi cara bergaya untuk mengesankan pengikut. Satu kalimat, kutipan, lirik lagu Anda punya opsi. Gagasan singkat tentang caption untuk foto atau video Anda mendapatkan Suka Instagram.