Berbagai Kegiatan Mahasiswa di Kampus Prasetiya Mulya, Dijamin Tidak Membosankan!

Berbagai Kegiatan Mahasiswa di Kampus Prasetiya Mulya, Dijamin Tidak Membosankan!

Dalam proses perkuliahan, tentu setiap mahasiswa dituntut untuk belajar sungguh-sungguh dan mendapatkan nilai yang  baik. Dengan belajar serius, maka akan banyak ilmu yang diperoleh dan berguna untuk berbisnis atau bekerja setelah lulus nanti. Selain itu, mahasiswa juga harus diarahkan untuk menambah jaringan dan belajar berorganisasi, karena nanti setelah masuk ke lapangan kerja, dibutuhkan sekali kematangan dalam berorganisasi. Tidak lupa juga bahwa mereka juga butuh hiburan yang membuat setiap orang tetap bersemangat datang ke kampus, masuk kelas, dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen. Jadi bagi yang sedang cari kampus terbaik maka bisa cari universitas yang memang mengakomodasi semua kebutuhan mahasiswa.

Salah satu universitas yang menyediakan semua kebutuhan mahasiswa adalah Prasetiya Mulya yang awalnya merupakan sekolah bisnis manajemen, sangat cocok untuk mereka yang bercita-cita menjadi calon pebisnis masa depan. Bahkan kampus ini sudah dirancang agar bisa menghadirkan ekosistem bisnis yang akan membuat semua mahasiswa untuk memulai bisnis dari bangku kuliah. Selain itu, kampus ini juga menyediakan berbagai kegiatan mahasiswa yang dijamin tidak akan membosankan, apa saja?

Pihak kampus akan selalu mendukung kehadiran event yang dibuat oleh mahasiswa asalkan bernilai positif. Sebagai kampus bisnis, organisasi mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya selalu mengadakan bazar produk yang berasal dari dalam negeri dikenal dengan Pop Up Market. Selain itu, ada juga pentas seni yang dinamakan Music Night tentunya membuat mahasiswa kreatif dalam kegiatan musik. Bagi yang suka olahraga, ada ajang yang bernama Prasmul Olympics yang mengadakan perlombaan berbagai olahraga seperti futsal, basket, dan lainnya.

Ada juga acara kepemudaan tingkat nasional yang bernama Indonesian Culture and Nationalism (ICN) yang menjadi ajang berkumpulnya perwakilan mahasiswa dari berbagai provinsi di Indonesia. Bagi yang suka melukis atau menggambar, atau seni lainnya, tentu tidak boleh melewatkan event yang dikenal dengan Art Week. Itulah beberapa kegiatan yang bisa diikuti mahasiswa jurusan apa saja, sehingga bisa mendapatkan hiburan sambil mengejar gelar sarjana di universitas jurusan manajemen bisnis dan jurusan yang lainnya.

See also  Tips Tawar Menawar Saat Berbelanja Dalam Bahasa Inggris