Stylus Pen Terbaik yang di Rekomendasikan untuk Android

  • 3 min read
  • Oct 05, 2021
stylus pen untuk semua android

Untuk spesialis dan seniman humoris, stylus pen android penunjuk adalah alat dasar untuk menggambar. Demikian juga, pena penunjuk akan memudahkan Anda saat mengerjakan aplikasi ponsel dan pil. Beberapa game komputer jauh lebih sederhana untuk memainkan penggunaan instrumen ini.

Untuk mendapatkan barang yang sesuai, kami akan mendata Anda untuk memilih spidol yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga akan membagikan aturan item dari merek pena poin ter yang hebat, seperti Faber Castell, Adonit, dan lainnya. Dari perangkat Android Samsung dan Xiaomi hingga yang konvensional, sebagian besar hadir. Ayo, kita pada dasarnya harus memulai percakapan!

5 Rekomendasi Pena Stylus Terbaik untuk Android

Kemudian, kami akan menganjurkan lima stylus pen android penunjuk yang luar biasa untuk pil dan ponsel. Produk ini dipilih dengan hati-hati dengan panduan pertimbangan kualitas barang, audit pembeli, dan tahap menempatkan stok di vendor. Produk kami diatur melalui pengakuan di pusat komersial Shopee dan Tokopedia. Senang memilih.

Nillkin ISketch Adjustable Capacitive Stylus

Tiga tingkat pengaruh, memberikan pengalaman yang tidak biasa. Masih tidak yakin fase pengaruh apa yang Anda perlukan Item ini dapat dipikirkan! Nillkin iSketch memberikan tiga tingkat pengaruh yang dapat Anda gunakan untuk memahami kebutuhan Anda. Rentang afekabilitas yang dapat dijangkau adalah rendah, sedang, dan tinggi. Cukup kendalikan untuk usaha yang ingin Anda lakukan.

Selanjutnya, item ini dilengkapi dengan chip sehingga Anda dapat menggambar dan menulis dengan akurat selain masalah. Ujung pena penunjuk ini menggunakan serat karbon yang diklaim lebih tinggi dari silikon. Oleh karena itu, Anda dapat menggambar dan menulis seperti yang Anda lakukan dengan pensil saat menggunakan item ini.

Pena Stylus Dinamis P338

Pena penunjuk dinamis dengan ujung pena yang sangat tipis. Jika Anda menyukai ujung pena penunjuk yang lebih tipis, item ini ditujukan untuk Anda. Ujung pena WiWU P338 pada dasarnya memperkirakan 1,45 mm. Untuk data, perkiraan pena normal dari pena penunjuk antusias adalah 1,9 mm. Dengan demikian, pena penunjuk ini memberikan ujung pena yang lebih ramping dari berbagai barang sejenis.

Satu lagi keunggulan item ini adalah fitur auto closed off highlight. Listrik akan mati justru jika sudah tidak digunakan selama 30 menit. Waktu cadangan untuk item ini saya sendiri tiba di 8-10 hari. Selain itu, baterai dapat terisi penuh dengan musim pengisian daya secara eksklusif selama 60—120 menit.

Pen Brand Of Adonit Pixel

Banyak fitur membantu memperluas efisiensi. Adonit Pixel memberikan cakupan sudut pandang untuk memperluas efisiensi Anda. Item ini dimaksudkan agar sulit untuk disaring, dan komponen pemecatan telapak tangan. Selain itu, ujung pena penunjuk ini dilengkapi dengan tombol rute mudah dengan banyak kapasitas. Dengan tombol itu, Anda dapat mencoba kembali, menghapus, dan melihat untuk memperbesar.

Untuk data, pena penunjuk normal memiliki ukuran sekitar 9 mm. Untuk sementara, ukuran Adonit Pixel adalah 10,5 mm. Jadi, item ini cocok untuk kamu yang memiliki telapak tangan goliath dan canggung dengan stok yang terlalu sedikit.

Pen Brand Of Tip Bambu Wacom

Apapun gadget Anda, item ini adalah pointer pen. Item ini harus dipertimbangkan jika Anda mencari pulpen yang kokoh dengan berbagai kesamaan. Wacom Bamboo Tip adalah pena penunjuk bersemangat untuk Android dan iOS. Anda yang memiliki iPad, iPhone, ponsel Samsung, dan Galaxy Tab hanya membutuhkan satu pena penunjuk dengan item ini. Anda dapat menyelidiki kesamaan penuh di situs Wacom yang bagus.

Satu lagi, meskipun menggunakan daya baterai, Anda tidak ingin mencocokkannya dengan mengaktifkan Bluetooth-nya. Anda dapat menggunakannya pada dasarnya dengan satu centang. Ditambah dengan perangkatnya yang sesuai dengan beberapa gadget, pointer pen untuk Android dan iOS ini tentu layak untuk dipertimbangkan.

Uawei M-Pencil (Generasi kedua)

Pengaruh tinggi untuk gambar spesifik tambahan. Anda yang menggunakan MatePad harus memiliki item ini. Inovasi 2d dari M-Pencil dulu direncanakan melalui Huawei untuk melengkapi tablet. Anda akan mendapatkan usaha menggambar yang mencolok dengan item ini. Pena penunjuk ini dilengkapi dengan pengaruh tekanan hingga 4096 level. Pengaruhnya tidak akan membatasi saat Anda menggambar pada suatu titik.

Selain itu, pena penunjuk ini memiliki tingkat kemalasan yang rendah. Jadi Anda bisa menggambar dengan akurasi tambahan. Item ini juga cocok untuk Anda yang sedang mencari panduan pena pointer untuk menggambar. Untuk data, kamu bisa memanfaatkan item ini selama 10 menit dengan panduan pengisian daya selama 30 detik.

Akhir Kata:

Sudahkah Anda menemukan pena penunjuk untuk pil dan ponsel yang memenuhi kebutuhan Anda? Yang terpenting, pilih item yang bergantung pada penggunaan tersirat Anda. Kemudian, pastikan item tersebut sangat serasi dengan mesin yang Anda miliki.

Selain jenis dan kemiripannya, Anda juga bisa mempertimbangkan stok yang dilengkapi dengan berbagai macam komponen. Stylus pen android penunjuk yang luar biasa pasti akan membuat aktivitas Anda lebih mudah.

Stylus Pen untuk Semua Android dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 218.000 Shopee
Rp. 624.000 Tokopedia
Rp. 145.000 Lazada
Rp. 225.000 Blibli