Tips Penting Memilih Konveksi Seragam

  • 2 min read
  • Sep 26, 2021
Konveksi Seragam

Memilih seragam baik untuk sekolah, kantor maupun komunitas menjadi hal yang sulit-sulit gampang karena banyaknya jasa konveksi yang ada sekarang ini. Banyaknya jasa ini memang memberikan kita lebih banyak opsi namun tentu saja kita harus benar-benar jeli sebelum menjatuhkan pilihan.

Karena ada banyak yang harus mempertimbangkan, tentu kamu harus mengetahui tips penting memilih konveksi seragam. Hmm, kira-kira apa saja ya tips penting memilih konveksi seragam? Awas, jangan sampai salah! Berikut listnya!

Tips Penting Memilih Konveksi Seragam

  1. Jangan tergiur harga yang murah

Harga murah tak ayal menjadi incaran banyak orang karena bisa menghemat pengeluaran. Namun, tampaknya Anda harus mempertimbangkannya lagi, sebab umumnya harga akan sebanding dengan kualitas. Ya, meskipun tidak semua konveksi dengan harga murah pasti jelek.

  1. Free pembuatan desain

Hal ini akan sangat berguna apalagi jika Anda belum memiliki gambaran jelas mengenai seragam yang diinginkan. Tanyakan terlebih dahulu ketersediaan layanan free pembuatan desain, mengingat tidak semua konveksi menyediakan layanan ekstra ini.

  1. Periksa kredibilitas

Kredibilitas suatu konveksi juga diperlukan dalam memilih konveksi seragam. Tentu Anda tidak ingin memilih konveksi yang kurang profesional, bukan? Apalagi jika track record yang dimiliki kurang bagus, bahkan mengecewakan.

  1. Cek bahan dan sampel produk

Jangan sungkan untuk meminta sampel produk. Dengan meminta sampel produk maka kita jadi tahu bahan yang digunakan seperti apa, jahitannya rapi atau tidak, serta modelnya cocok atau tidak.

  1. Periksa variasi produk

Agar Anda bisa mendapat lebih banyak referensi lagi, carilah konveksi yang memiliki banyak variasi produk. Variasinya bisa dari contoh model yang banyak, ketersedian bahan yang banyak hingga warna dari bahan yang beragam.

  1. Ketepatan waktu

Perjelas ketepatan waktu kapan akan selesai, bahkan jika perlu Anda juga bisa membuat perjanjian yang sah agar semakin memperjelas.

  1. Layanan yang diberikan

Karena Anda adalah calon customer, pihak konveksi umumnya akan memberikan pelayanan yang prima. Jika pelayanan yang diberikan konveksi kurang bagus, umumnya hal ini menunjukan konveksi kurang profesional.

  1. Adakah garansi yang diberikan?

Semakin baik jika Anda memilih konveksi yang memberikan garansi terhadap pesanan Anda. Umumnya konveksi konveksi terpercaya seperti konveksi Bandung tak akan sungkan untuk memberikan garansi sebagai bentuk layanan terbaik.

  1. Alamat yang jelas

Alamat konveksi seragam haruslah jelas, apalagi jika Anda memesannya secara online. Umumnya suatu usaha baik skala kecil maupun skala besar akan memiliki titik maps yang jelas. Anda juga bisa menelusuri keberadaannya dengan bertanya kepada orang yang tinggal di sekitar area yang tertera.

Nah itulah beberapa tips yang bisa tim kami sajikan agar Anda tidak salah pilih dalam menjatuhkan pilihan konveksi seragam. Semoga ulasan ini membantu ya.