Promo Kaca Film Dokter Mobil Diskon 25% Berlaku Agustus 2022

Promo Kaca Film Dokter Mobil Diskon 25% Berlaku Agustus 2022

Mayoritas pemilik mobil memasang berbagai akseseori pada mobil, salah satunya kaca film. Kaca film menjadi salah satu aksesori yang jamak terpasang pada banyak mobil.  Banyak orang yang memasang kaca film untuk terhindar dari panas ketika mobil digunakan. Apalagi di tambah dengan adanya promo kaca film mobil.

Kaca film pada mobil bukan hanya sebagai pelengkap untuk menambah gaya elegan pada mobil. Namun, pada faktanya terdapat manfaat menggunakan kaca film mobil. Tidak hanya membuat tampilan mobil menjadi lebih stylish dan membuat paduan warna dengan body mobil menjadi lebih elegan, berikut beberapa keuntungan menggunakan kaca film pada mobil.

Apa Saja Manfaat dari Kaca Film

Kaca film memiliki beberapa manfaat, antara lain:

1. Mengurangi intensitas cahaya yang masuk

Tujuan utama dari pemasangan kaca film adalah untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk. Ketika berkendara di siang hari dengan sinar matahari yang terik, pemasangan kaca film akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman karena cahaya yang masuk ke kabin menjadi berkurang.

Cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil dapat menimbulkan gelombang infra merah pada kulit. Jika tak diberikan perlindungan, maka bisa-bisa terkena langsung cahaya matahari.

Disinilah, tugas kaca film. Fungsi dan bentuknya yang sudah dirancang sedemikian rupa mampu menghindarkan pengemudi dan penumpang terkena gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) yang datang dari sinar matahari.

Di samping itu, pemasangan kaca film juga bisa untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk pada malam hari, khususnya yang berasal dari sorot lampu LED.

2. Meningkatkan keamanan

Saat mobil mengalami benturan, kaca film dapat untuk menguatkan kaca dari benturan. Hal ini karena kaca film terbuat dari bahan lapis yang terdiri dari logam, polyester, dan perekat khusus.

See also  Robot Trading Auto Trade Gold saat Tranding ini Kelebihannya

Selain memberikan perlindungan pada pengemudi dan penumpang, manfaat menggunakan kaca film pada mobil juga berperan untuk melindungi mobil itu sendiri. Kaca film dapat membatasi volumen cahaya matahari masuk ke kabin, sehingga suhu mobil stabil, bahkan mampu memaksimalkan fungsi pendingin ruangan.

3. Mengurangi risiko kejahatan jalanan

Memasang kaca film juga bisa mengurangi risiko terjadinya kejahatan jalanan. Hal ini karena dengan memasang kaca film akan mengurangi pandangan orang dari luar ketika melihat bagian kabin mobil.

4. Menjaga privasi

Banyak orang yang memasang kaca film karena alasan privasi. Hal ini karena banyak orang yang tidak nyaman ketika berkendara dan terlihat oleh banyak orang dari luar. Oleh karena itu, memasang kaca film menjadi salah satu pilihan untuk menjaga privasi dan memberikan rasa nyaman ketika berkendara.

Hal penting yang memang menjadi salah satu standar hidup manusia di masa kini. Privasi pemilik mobil bisa terjaga dengan menggunakan kaca film.

Promo Premium Detailing dari Dokter Mobil

Tak hanya itu, privasi pemilik mobil pun terlindungi dari aksi-aksi kriminalitas yang memungkinkan munculnya risiko kejahahatan.